Kontak Kami

( pcs) Checkout

Buka Senin-Jum'at 07.00 s/d 20.00, Sabtu-Minggu 07.00 s/d 19.00
Toko Alat Kesehatan Mastha Medica Menyediakan berbagai macam alat kesehatan, diantaranya : tabung oksigen, nebulizer, masker oksigen, kolostomi bag, stetoskop, kursi roda, alat cauter, walker, tongkat kruk, instrumen medis, timbangan, termometer, dll. Informasi selengkapnya, klik link berikut http://www.masthamedica.com/ Informasi lainnya, bisa buka link http://alatmediskesehatan.com Kami senang jika bisa melayani Anda Melayani Anda Layaknya Saudara
Beranda » Artikel & Tips Kesehatan » Oksigen Membuat Kita Sehat

Oksigen Membuat Kita Sehat

Diposting pada 28 Agustus 2018 oleh mastha medica

un

Oksigen membuat kita sehat, karena oksigen memiliki banyak manfaat. Manfaat oksigen yaitu sebagai gas yang berguna untuk sistem pernafasan, metabolisme dan juga peredaran darah. Akan tetapi tidak hanya itu, oksigen mempunyai banyak manfaat untuk kehidupan diantaranya sebagai berikut:

1.    Diperlukan dalam sistem pernafasan
Oksigen diperlukan untuk proses pernafasan pada manusia, sebab oksigen mempunyai peran sebagai pemenuhan kebutuhan metabolisme tubuh. Jika manusia tidak memperoleh oksigen, kecil harapan untuk hidup.

2.    Menjaga kekebalan tubuh
Tubuh dengan kadar oksigen yang cukup, dapat membuat sistem kekebalan tubuh akan menjadi lebih stabil. Hal ini dapat membuat tubuh menjadi kebal terhadap serangan virus, bakteri dan juga bibit penyakit.

3.    Mencegah pertumbuhan sel anaerob
Oksigen dapat mencegah pertumbuhan sel anaerob di dalam tubuh. Dimana bakteri anaerob dalam tubuh, jika kekurangan kadar oksigen, sehingga perkembangannya dapat meningkat. Dengan demikian limbah yang dihasilkan semakin bertumpuk dan dapat membahayakan tubuh.

4.    Mengoptimalkan Daya Ingat
Sirkulasi oksigen di dalam tubuh berpengaruh terhadap fungsi otak. Apabila oksigen masuk ke otak secara stabil, dengan demikian daya ingat dan kecerdasan otak akan menjadi meningkat.

5. Membantu sistem peredaran darah
Sistem peredaran darah pada tubuh manusia akan dipengaruhi oleh adanya oksigen. Tubuh akan membutuhkan oksigen dengan nilai persentase sebesar 90 % keatas. Pada saat oksigen di dalam darah berkurang, sehingga akan menyebabkan kesulitan bernafas.

6.    Mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini
Air oksigen merupakan solusinya yang dapat membantu pembentukan jaringan pernafasan pada kulit. Dengan demikian metabolisme akan menjadi aktif untuk menghilangkan racun. Oksigen dapat menangkal radikal bebas, dengan demikian akan membantu regenerasi sel-sel pada kulit wajah misalnya manfaat vitamin E.

7.    Mengatasi Stress
Pada saat stress pikiran cenderung akan menjadi mumet dan terasa bosan. Akan tetapi manfaat oksigen dengan cara mengambil napas panjang, maka berfungsi untuk membantu terbukanya paru-paru sampai bisa menyerap energi yang dapat memperbaiki sel-sel tubuh, dengan demikian pikiran menjadi lebih segar.

8.    Support energi tubuh
Oksigen yang cukup dalam tubuh akan membuat sel-sel berfungsi secara normal dengan demikian membuat fungsi tubuh manusia bisa bekerja secara optimal.

Nah, demikian sedikita penjelasan mengenai manfaat oksigen dalam tubuh manusia. Jadi, usahakan selalu menjaga asupan oksigen didalam tubuh Anda untuk mengurangi resiko penurunan metabolisme tubuh.

Berbagai informasi lainnya bisa Anda temukan dengan membuka web kami di https://jualoksigen.com

Bagikan informasi tentang Oksigen Membuat Kita Sehat kepada teman atau kerabat Anda.

Oksigen Membuat Kita Sehat | Mastha Medica

Belum ada komentar untuk Oksigen Membuat Kita Sehat

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
})